rahasia misterius.. jangan baca ini..




ini adalah salah satu antologi flash faction yang sangat menantang teman-teman. dimana seorang ahda harus membuat 100 kata tapi harus seram dan buat merinding para pembaca. ini cerita nyata yang diubah dengan gaya khas ahda sendiri. dari beberapa penulis hebat lainnya. Alhamdulillah terpilih menjadi salah satu kontributor dan jadi awal keberanian membuat yang horor. 
berikut yang ahda tulis. selamat membaca.

Rahasia misterius



jam 10 malam,kami berkumpul.Suara aneh pun terdengar “kresek kresek”. Ada rasa merinding di bulu punduk kami.Pue yang duduk di tiang kamar kanan dan nadia di kirinya sedikit demi sedikit menggeser menjauhi kamar depan. Tiba-tiba nadia berteriak, " aku takut" sambil berlari menuju kamar tengah bersama pue.Tiba-tiba kamar pintu depan menutup dengan sendirinya. Malam ini kami ketakutan. Paginya kami melaporkan kejadian itu. Salah satu warga membuka pintu kamar depan. " ini dikunci dari dalam,neng" katanya sambil pasrah. "apa?! " kata Kami kompak bermimik lesu dan takut.Tanpa ucapan alasannya, salah satu warga itu pun pamit dan ucapkan salam. " hati-hati ya" deg.


bagaimana? takut engga? jangan takut puas ya.. jangan lupa beli bukunya.. soalnya ada cerita lain yang lebih menarik dan buat kamu. oke aku engga akan baca ini lagi. hahahaha..

:D :D :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

review buku : Khadijah, Perempuan Teladan Sepanjang Masa

Resensi Buku "Meluruskan Arah Manajemen Kekuasaan Kehakiman" #LombaResensi_KY2018

Review Buku : Crazypreuneurship ,Mindset Sukses untuk Anda yang Berani Menjadi Gila