Ibuku Tersayang

Ibuku tersayang


Ibu, engkaulah pelita hidup yang pertama ku lihat di mataku
Sentuhan jari-jari tanganmu membuatku nyaman
Ibu, engkaulah yang memelukku erat dalam pelukanmu
Sentuhan jari-jari tanganmu membuatku hangat

Dengan ketulusanmu, aku mengerti sebuah ketulusan
Dengan kelembutanmu, aku menjadi semangat ke sekolah
Walau letih terasa , tak pernah di wajah engkau tampakan
Demi anakmu, engkau rela membebani batin dan jiwa raga

Di kala aku sedih, engkau mengusap lembut rambutku
Di kala aku sakit, engkau merawat dengan penuh ketulusan
Di kala ku terluka, engkau mengobati dengan nasihat bijakmu
Hanya ibu yang mengertiku tanpa sebuah pengertian

Apa yang kau katakan dalam hatimu dan ucapanmu
Semua yang kau katakan akan selalu menjadi doa
Karena engkaulah panutan menuju surga-Nya untukku
Karena engkaulah hamba Alloh yang selalu di perhatikan-Nya

Satu hal yang selalu ku ingat padamu, Ibuku
Izinkan aku mengucapkan sejuta rasa di hati
 Semoga  Ibu disayang Alloh ,syukurku
Terima kasih dan maaf ku atas kasih sayangmu yang abadi.

(Ahda Jaudah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Buku : Mereka Besar Karena Membaca

review buku : Khadijah, Perempuan Teladan Sepanjang Masa

Senja Yang Hilang