Review Buku : Dropship Mastery, Menjual Barang Tanpa Tatap Muka




Judul : Dropship Mastery, Menjual Barang Tanpa Tatap Muka
Penulis : Rico Huang dan Seno Aji Airlangga
Desain Cover dan illustrasi : Fauzan Zimi
Jumlah Bab : 11 Bab
Jumlah Halaman : 176 halaman
Penerbit : PT. Alona Indonesia Raya
ISBN : 978-602-1667-51-4
Kategori : bisnis
Harga : -

Memulai bisnis memang harus dengan tekad yang kuat dan mental berani. Zaman sekarang, peluang bisnis tanpa modal yaitu dengan dropship. Ya, kamu ambil barang dari orang lain. Kamu jualkan ke orang-orang. Saat barang kamu terjual maka keuntungan mulai didapatkan. Semua dimulai dari gadget yang kamu pegang sendiri. Hanya saja kita perlu teknik bagaimana sih dagangan kita laku? Iya gitu, aku bisa jualan. Lah, umat muslim seharusnya mencontoh Rasulullah SAW dengan berdagang. Banyak sekali teknik yang Rasulullah berikan kepada umatnya didalam Alquran dan Hadis. Contohnya : Saat Adzan tiba, waktunya shalat Jumat. Tinggalkan tuh barangnya. Apalagi di negara Arab, langsung cepat cepat tutup tokonya karena beribadah tepat waktu lebih dicintai oleh Allah swt. Rezeki sudah ada yang mengatur kok.

Fenomenanya kini banyak di Indonesia yang penggangguran terutama mahasiswa. Sesudah sarjana, bukannya bekerja atau aplikasikan ilmu. Diam diri saja. Karena orang tua mulai tidak memberikan uang. Harusnya sudah bisa memberi orangtua uang walau sedikit. Semua itu jadi kebanggan orangtuamu. Cek deh cita-citamu kembali. Inti dari semua sih, kamu harus mulai mempraktekannya. Praktek praktek praktek dari sekarang.

Poin yang ada didalam buku :
1. Bagaimana sistem dropship kerja
2. Bagaimana supplier dengan kriteria baik
3. Product Knowledge dropshipaja
4. Konsep menjual di dunia maya
5. Mendapatkan 100 order pertama dari Instagram
6. Berjualan memanfaatkan facebook
7. Teknik closing bikin konsumen kebelet beli
8. Cara menghadapi komplain dari konsumen
9. Mindset menjadi profesional dropshipper
10. Aplikasi penunjang toko online
11. Kisah sukses dropshipper

Penasaran enggak sih sama bukunya? Buku ini menghadirkan buat kamu yang masih pemula di dunia bisnis lalu dikasih teknik sampai tuntas. Ditambah ada kisah sukses menjadi dropship nih. Semoga kamu segera praktekkan tanpa tapi dan tanpa nanti karena kebanyakan orang gagal bukan karena mereka tidak bisa tetapi karena mereka tidak berani memulai dan terus-menerus menunda. Setelah kamu coba juga, jangan lupa tuh testimoni setiap produknya agar memikat para pembeli lain bahwa toko yang kamu miliki memliki komitmen dan kepercayaan. 

Selamat menbaca dan Salam literasi.

Regards,

Ahda Jaudah (penggiat literasi)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Buku : Mereka Besar Karena Membaca

review buku : Khadijah, Perempuan Teladan Sepanjang Masa

Ibuku Tersayang